Senin, 09 Maret 2020 Prodi PPKn Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Buana Perjuangan Karawang telah melaksanakan Kuliah Umum ‘Strategi Guru Dalam Pendidikan Generasi Milenial “ di Ruang Seminar lt.3, Gd. Rektorat. Kegiatan ini dimulai 08.00-12.00 dan dihadiri oleh 100 mahasiswa PPKn.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan secara empiris kepada mahasiswa mengenai bagaimana dinamika pembelajaran di lapangan langsung dari narasumber yang kompeten di bidangnya. Selain itu kegiatan ini juga merupakan pembelajaran dalam mata kuliah Microteaching dan Mata Kuliah Strategi Pembelajaran.

Menurut salah satu dosen yang mengikuti kegiatan tersebut Nadya Putri Saylendra., M.Pd. “Antusias sekali, selain mendapatkan ilmu baru, mahasiswa secara langsung juga dapat belajar mengorganisasi sebuah event, dan ini baik untuk perkembangan sosial dan manajerial mahasiswa”.

Selanjutnya beliau menambahkan “Saya berharap, kegiatan ini menjadi awal untuk mengadakan kegiatan serupa agar kualitas pembelajaran dan pengetahuan mahasiswa selalu up-to-date dengan kebutuhan nyata di lapangan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *